Tidak Ada Titip Menitip Untuk Calon Sekda Bangka

Seremonial

 

 Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Untuk menentukan calon sekda, memang hak bupati sepenuhnya, meski tetap melalui penyeleksian yang dilakukan oleh tim secara transparan. Dan untuk hal ini sudah ditegaskan tidak ada titip titipan maupun pesanan. Semua murni dan transparan.

Hal itu diungkapkan Bupati Mulkan SH.MH usai kegiatan ramah tamah dengan para jemaah haji, Jum’at (5/7/2019) dirumah dinas bupati Bangka.

Dijelaskan oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa ada 5 calon sekda yang sudah mendaftar dan ada satu calon dari Bangka Barat. Tentunya kita berharap sekda yang akan terpilih nanti, benar-benar  dapat membantu tugas bupati dan wakil bupati. Dalam arti harus sejalan dengan bupati dan wakil bupati untuk menjalankan roda pemerintahaan menuju Bangka setara.

“Kita tunggu saja hasilnya dan sudah kita serahkan panitia seleksi,” tutur Mulkan, tanpa mau menyebutkan nama 5 calon sekda yang sudah mendaftar.

Ditambahkan Mulkan bahwa untuk calon sekda, kita juga memberi kesempatan kepada kaum perempuan, tapi tidak ada yang nendaftar juga,”Untuk memilih sekda kita harus transparan dan tidak ada titipan atau tekanan dari siapapun,” Tutupnya. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.