Senin Penerimaan Siswa Baru Sudah Diumumkan di Sekolah Masing-masing

Lokal

 

Al Hatas Cahyadi

 

Forumkeadilannabel.com, Pangkalpinang-penerimaan siswa baru dikota Pangkalpinang akan berakhir pada hari ini Kamis,(4/7) Selanjutnya akan diverifikasi oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pangkalpinang selama dua hari dan senin,(8/7) sudah diumumkan di sekolah masing masing.

Berdasarkan informasi dari salah satu staf Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pangkalpinang Al Hatas saat ditemui dikantornya tadi pagi mengungkapkan pada hari ini Kamis,(4/7) hari terakhir penerimaan siswa baru dikota Pangkalpinang selanjutnya akan diverifikasi oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan apakah data tersebut sudah sesuai aturan berlaku.

“Sore ini terakhir pendaftaran siswa baru,selanjutnya akan diverifikasi oleh kami apakah sudah sesuai aturan berlaku,jika ada kekurangan atau temuan akan dicoret seperti itu aturannya,” sebutnya

Ia juga menegaskan untuk verifikasi tersebut selama dua hari jumat dan sabtu, jika ditemukan pelanggaran atau berkas yang tidak sesuai akan kami coret selanjutnya akan diumumkan pada hari Senin kepada masyarakat.

“Senin,(8/7) hasil penerimaan siswa baru akan diumumkan di sekolah masing masing, untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya

Saat ditanya apakah akan ada kelas khusus yang akomodir siswa baru yang tidak lulus seleksi penerimaan siswa baru tetap bisa diterima di sekolah negeri yang mereka inginkan.

“Kalau itu nunggu kebijakan, tidak menutup kemungkinan bisa jadi akan ada tapi perlu dikaji lebih lanjut jangan sampai terjadi permasalahan dikemudian hari,” pungkasnya (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.