Pelatihan Pelatih Sepak Bola”Membangkitkan Kembali Kejayaan Sepak Bola Bangka”

oleh

 

Forumkeadilanbabek.com, Sungailiat – Untuk membangkitkan kembali kejayaan sepak bola di Bangka, perlu mencetak pelatih-pelatih sepak bola yang handal dan berlesensi dari PSSI.

Sehingga bisa dipertanggung jawabkan kiprahnya sebagai pelatih. Hal itu diungkapkan Sekum Askab PSSI Bangka, Edo Mardiano, Rabu(3/7/2019) di sela-sela kegiatan di Hotel ST 12.

Dijekaskan Edo, dengan pelatih-pelatih sepak bola yang keberadaannya diakui PSSI, dengan memiliki sertifikat pelatih dari PSSI, akan menciptakan pemain-pemain sepak bola handal. Sebab tanpa dilatih pelatih-pelatih sepak bola handal, tentunya tidak mungkin melahirkan pemain-pemain sepak bola handal,”Makanya kita nenggelar latihan pelatih sepak bola dengan mendatangkan instruktur resmi dari PSSI pusat, yaitu pak Zaenal Abidin,”ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Ditambahkan Edo, kegiatan ini diikuti 27 pelatih dari, Palembang, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat dan Bangka Induk. Kegiatan selama 1 minggu dan untuk latihan dilapangan Bina Satria.(heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.