Dalam Rangka Hari Bakti Adiyaksa ke-59, Kejari Bateng Menggelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Lokal
Kajari Batang, Dodhi Putra Alfin berpose bersama wakil bupati Bateng dan dua anak peserta sunatan massal, Rabu (3/7).

 

Forumkeadilanbabel.com, Koba -Untuk menyambut Hari Bakti Adiyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri Bangka Tengah menggelar serangkaian bakti sosial dalam bentuk donor darah dan sunatan, Rabu, (3/7/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 46 peserta khitanan massal yang merupakan masyarakat Bangka Tengah dan 40 peserta donor darah.

Tak hanya anak-anak, nampak pula puluhan pegawai dan masyarakat sekitar Kejari Bateng yang turut aktif mendonorkan darahnya.

“Kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Bateng dan animo masyarakat cukup besar untuk mengikuti kegiatan tersebut, ” ujar Zondrafia, SH kasubbagbin Kejari Bateng selaku ketua panitia HBA ke-59 th 2019.

 

Disebutkan Zondrafia SH, dengan kegiatan donor darah juga diharapkan dapat membantu pemenuhan ketersediaan stok darah bagi masyarakat Bangka Tengah yang akan membutuhkan darah.

“Melihat kondisi masyarakat yang antusias, kami sangat merasa bahagia dan merasa senang karena antusias warga yang terbilang baik,” ungkapnya.

Kegiatan khitan massal dan donor darah ini dibuka oleh wakil bupati bateng dilanjutkan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Wabup Bateng, Julianto Satin dan Kajari Bateng, Dodhi Putra Alfian SH. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.