Laga Persahabatan Futsal antara Calsic Vs Forwaka Babel Berlangsung Seru 

Lokal
Kedua Tim Berpose bersama sebelum bertanding

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Laga Persahabatan Futsal antara Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung Vs Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung yang berlangsung di GOR Kacang Pedang pada Jum’at (28/6) sekitar pukul 15.00 WIB cukup seru dan menegangkan

Pasalnya pada awal pertandingan, kedua tim ini saling menyerang. Namun saat pertandingan berjalan 10 menit, tim Calsic Babel berhasil membobol gawang Forwaka yang di kiperi oleh Doni.

“Gollll…..golll…goll.” teriak penonton dari tim Calsic kegirangan.

Namun tim Forwaka Babel tak kehilangan akal, dengan goyangan yang memukau, Robi brewok dimenit ke 25, sukses membobol gawang Calsic sehingga kedudukan poin menjadi 1-1.

Sesaat setelah rehat, pertandingan kembali dimulai. Lagi lagi tim Calsic kembali mencetak Gol. Namun tim Forwaka juga tak mau menyerah. Setiap kali tim Calsic berhasil mengoyak gawang Forwaka maka dalam hitungan detik tim Forwaka kembali menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya tertinggal 7-5.

Calsic Chapter Babel yang di ketuai La Ode M. Murdani pun akhirnya sukses memenangkan laga Persahabatan antara Calsic VS Forwaka dan berhasil mendapatkan voucher Smart Fren Pangkslpinang sebesar 60 Giga bagi tiap tiap pemain.

Kepada Awak Media, Pimpinam Forwaka Babel, Ngadianto Asri, mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan Calsic Babel dan Forwaka Babel dalam bidang apapun. Ia mengaku selain olahraga kedua organisasi ini akan bersinergi di bidang apupun termasuk bidang sosial.

“Kalau saya tetap mendukung kan Pimpinan Calsic Babel juga Si La Ode anak buah saya. Intinya kami akan tetap bersinergi agar kegiatan apapun yang positif tentunya tetap bersama sama, “katanya.

Sementara La Ode M. Murdani selaku Ketua Calsic Babel juga mengatakan demikian. Iapun sangkat berterimakasih kepada Tim Forwaka khususnya Rekan Wartawan yang senantiasa mendukung kegiatan Futsal tersebut.

“Saya sangat berterimakasi kepada Pak Ngadianto Asri, Selaku Ketua Forwaka dan Pimpinan saya sendiri berikut Para Senior saya di dalam Tim Forwaka. Harapan saya kedepan kegiatan apapun kita bersama-sama salingbersinergi,” ucapnya.

Iapun mengucapkan terimakasih kepada Smatfren dan Polres Pangkalpinang yang juga membantu kegiatan Calsic dan Forwaka hingga berjalan lancar. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.