Asep Ngerameng Jadi Bintang Tamu Festival Seni dan Budaya Pelajar kota Beribu Senyuman di Kampoeng Rasau

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Asep Ngerameng pengamen jalanan yang ngetop di media sosial lewat lagu lagunya yang asik dan khas akan tampil di Kampoeng Rasau dalam rangka pembukaan kegiatan Festival Seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman Pangkalpinang pada tanggal 1 Juli 2019 tepatnya Senin malam nanti.

Berdasarkan informasi dari ketua panitia pelaksana festival seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman Pangkalpinang, Kanda Fendi menyebutkan malam pembukaan acara festival pentas seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman Pangkalpinang akan dimeriahkan berbagai macam kegiatan perlombaan dan hiburan rakyat.

“Malam pembukaan akan dimeriahkan oleh Asep ngerameng, Sanggar Cikar dan Grup comedy Ngelinyar untuk meramaikan acara Festival seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman Pangkalpinang,” ungkapnya, Jum’at (28/6).

Tidak hanya itu saja masyarakat yang hadir di Kampoeng Rasau akan diberikan hiburan rakyat, pusat kuliner dan UMKM, dan atraksi dari sanggar seni yang menyajikan berbagai macam tarian tradisional maupun kreasi

“Semoga saja kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan tontonan positif bagi kemajuan generasi emas kota Beribu Senyuman Pangkalpinang,” jelas Kanda Fendi.

Selanjutnya ia menyebutkan kegiatan ini juga akan dibuka oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) dan dihadiri oleh penjabat provinsi kepulauan Bangka Belitung sehingga kegiatan Festival seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman Pangkalpinang meberikan dampak luas bagi kemajuan dunia pariwisata kota Pangkalpinang

“Hadir dan saksikan malam pembukaan acara festival pentas seni dan budaya Pelajar kota Beribu Senyuman Pangkalpinang pada hari Senin,1Juli 2019 di Kampoeng Rasau jam 19:30 -selesai,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.