Kakek Husen Tewas Tertabrak di Jalan Sukal, Tri Aprilianto Luka Berat

Kriminal

 

 

Dua sepeda motor diamankan satlantas Polres Babar usai tabrakan di ruas jalan raya Dusun Sukal Desa Belo Laut, Muntok.

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di lingkungan hukum Polres Bangka Barat. Korban Kakek Husen (63) tewas setelah tertabrak di Jalan Raya Dusun Sukal Desa Belo Laut Kecamatan Muntok, Selasa,(25/6/2019), sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan antara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX warna Hitam – Merah BN 6258 RA yang dikendarai Tri Aprilianto yang melaju dari arah Dusun Kundi menuju arah Dusun Sukal saat melintas di Jalan Raya Dusun Sukal bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Fiz R warna merah tanpa nopol yang dikendarai Husen yang melaju dari arah yang sama yang hendak berbelok ke kanan jalan . Akibat kecelakaan tersebut Husen, lelaki paruh senja ini akhirnya meninggal dunia

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, membenarkan kejadian tersebut. Kasus tersebut menurutnya masih dalam penyelidikan. Korban selain Husen yang meninggal dunia yang tercatat sebagai laki-laki buruh harian warga Dusun Sukal Desa Belo Laut Kecamatan Muntok, juga Tri Aprilianto (33), laki-laki pekerjaan swasta warga Desa Bukit Terak Kecamatan Muntok. Hingga berita ini diturunkan, kondisi Tri Aprilianto saat ini luka berat. (Rudy).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.