Dikunjungi Forwaka Babel, Kacabjari Dede M. Yasin: Peran Pers Sangat Dibutuhkan

Lokal
Kunjungan Forwaka Babel di Kacabjari Belinyu, Selasa (25/6).

Forumkeadilanbabel.com, Belinyu – Peran pers sangat dibutuhkan, terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kejaksaan tidak bisa lepas dari peran pers. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi.

Demikian dikatakan kepala cabang kejaksaan negeri (Kacabjari) Belinyu, Dede, M. Yasin saat menerima kunjungan Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung (Babel) di kantor Kacabjari Belinyu, Selasa (25/6).

Dede juga mengungkapkan jika pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan Forwaka Babel selaku forum komunikasi wartawan kejaksaan. Dia menegaskan jika pihaknya siap bersinergi dalam hal pemberitaan maupun dalam kegiatan lainnya yang berkaitan dengan giat – giat di cabjari Belinyu.

“Terimakasih sudah dikunjungi, mohon maaf apabila sambutan kami kurang berkenan. Kita menyambut baik dengan kehadiran Forwaka Babel ini. Kita siap bersinergi baik dalam hal pemberitaan maupun dalam kegiatan-kegiatan kita yang apabila melibatkan peran serta masyarakat tentunya kita akan upayakan Forwaka terlibat di dalamnya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gubernur Berikan Ujian Pertama Danlanal Baru, Stop Tambang Ilegal di Teluk Kelabat
Suasana jamuan makan siang bersama Kacabjari Belinyu di salah satu rumaah makan di Belinyu, Selasa (25/6)

 

Sementara itu, ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri di sela sela kunjungannya juga menegaskan jika Forwaka Babel sejak pengesahannya siap bersinergi dengan seluruh kejaksaan di wilayah kepulauan Bangka Belitung.

“Kepengurusan Forwaka Babel ini sudah disahkan pada tanggal 18 Juni 2019 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Babel. Dan kita sudah siap bersinergi dengan seluruh Kejari yang ada di Babel,” kata Ngadianto dihadapan Kacabjari Belinyu, Dede M. Yasin.

Ngadianto mengatakan jika sebelumnya pengurus Forwaka juga sudah melakukan silaturrahmi ke Kejari Bangka Tengah, dan juga Kejari Pangkalpinang guna menjalin silaturrahmi serta sinergitas antara Forwaka dan kejaksaan.

“Insya Allah besok (hari ini, red) kalau tidak ada halangan kita juga akan bersilaturrahmi ke Kejari Bangka selanjutnya ke Kejari Bangka Barat dan pada tanggal 7 Juli nanti kita juga akan silaturrahmi ke Kejari Belitung dan juga Belitung Timur,” tutupnya.

BACA JUGA :  Anggota DPR RI Rudianto Tjen Borong Habis Produk UMKM Warga LDII

Dalam kunjungan Forwaka Babel kali ini, sedikitnya diikuti belasan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung (Babel). Usai diskusi singkat dengan Kacabjari Belinyu, Dede M. Yasin di ruang kerjanya, rombongan Forwaka selanjutnya dijamu makan siang di salah satu Rumah Makan yang ada di Belinyu.(Robi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.