Danlanal Babel dan Walikota Pangkalpinang Siap Kirim Assifa Ke RS Jantung Harapan Jakarta

Lokal

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG –  Alhamdulilah !!! Danlanal Babel M. Taufik, Walikota Pangkalping Maulana Aklil berserta Forkompinda yang ada di Babel, telah memberikan bantuan donasi serta dukungan kepada Assyfa Putri Zaskia , anak dari pasangan Edy Damhuri dan Anita yang di vonis serta menderita penyakit jantung bocor sejak lahir, balita yang berusia 13 bulan bertempat tinggal di jalan R.E Martadinata, Gang Melur VI RT/01 RW/01, Kelurahan Opas Indah, Kota Pangkalpinang membutuhakan uluran tangan dalam waktu dekat akan di berangkatkan pada Jum’at (28/06/2019) sesuai yang akan diagendakan pihak Kelurahan Opas Indah dan akan dilaksanakan serta akan masuk dalam rangkaian agenda Pemkot dalam pelepasan keberangkatannya yang akan dilepas secara simbolis oleh Walikota secara langsung nantinya.

Rabu (26/06/2019) bertempat dikantor Kelurahan Opas Indah, Hal ini diungkapkan Oleh Lurah Opas Indah, Juni kepada awak media menjelaskan secara langsung bahwa pihak kelurahan Opas indah mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi serta atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada salah satu warganya yang menderita jantung bocor baik itu secara langsung diterima pihal keluarga maupun diterima secara langsung oleh team kelurahan bersama awak media.

” Alhamdulilah, Jum’at (28/06/2019) ini, Assifa Putti Zaskia salah satu warga kita anak dari pasangan Edy dan Anita penderita jantung bocor yang berumur 13 bulan sejak lahir akan kita berangkatkan dan kita rujuk ke RS. Jantung Harapan Kita Jakarta untuk diberikan penanganan yang lebih baik sesuai rujukan dari doktet RS. bakti Timah, kami juga mengucapakan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu secara langsung ke keluarga maupun melalui team kelurahan bersama kawan-kawan dari awak media, baik bantuan yang kita terima dari DANLANAL BABEL, WALIKOTA Pangkalpinang, Danrem 045/ Gaya dan para donatur lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu”, Ungkapnya

Juni juga menambahkan, bantuan yang diterima diharapkan bisa dipergunakan keluarga serta para pendamping pasien dengan semestinya sewaktu di jakarta nantinya, diketahui dana yang terkumpul dan masuk kepihak kelurahan akan dipertanggung jawabkan kepada Lurah langsung secara langsung.

Juni juga mengutip sedikit bahasa yang disampaikan Pak Walikota Pangkalpinang saat bertemu bahwa, “Apa yang bisa saya bantu” kata Pak wali, alhamdulilah kita meminta kepada Pak Wali agar Assifa bisa dibantu untuk keberangkatan dan nantinya dilakukan pelepasan secara simbolis sewaktu keberangkatannya.

“Dana bantuan yang masuk ke pihak kelurahan, dalam penggunaan nantinya akan kita pergunakan dengan baik dan saya akan serehkan kepada pendampingan yang kita tunjuk dan bisa dipertanggung jawabkan nantinya sepulang dari sana kepada kami. Kami juga mengucapakn terimakasih kepada pihak Dinkes Kota Pangkalpiang, Dinkes Babel dan Kecamatan Taman Sari yang telah memberikan sumbangsi dan bantuanya”, papar Juni Lurah Opas Indah.

Sebelumnya juga, Danlanal Babel M.Taufik memaparkan kepada awak media dalam pesan singkatnya, berharap dan berdoa agar Assifa Putri Zaskia bisa secepatnya sembuh dan pulih dari penyakit yang dideritanya agar bisa beraktifitas seperti anak lainnya, kedua orang tua selalu kuat dalam menerima segala cobaan serta ujian hidup. (Wan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.