Molen Inginkan Pemuda – Pemudi Kota Pangkalpinang Berkreatif dan Berinovatif

Advetorial

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendorong pemuda pemudi dikota Pangkalpinang untuk berfikir kreatif dalam membangun kota Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman. Hal ini disampaikan oleh Molen saat membuka acara pelatihan pemandu wisata budaya kuliner dan belanja di hotel Bangka City. Selasa,(25/6)

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang meminta kepada para pemuda dan pemudi dikota Pangkalpinang untuk berfikir kreatif dan inovatif dalam mengembangkan dunia pariwisata dikota Pangkalpinang.

“Kami akan bangun berapa icon baru yang semuanya tersenyum seperti Sutong (Cumi-cumi) tersenyum, pohon sahang tersenyum yang akan dibangun disetiap persimpangan jalan protokol kota Pangkalpinang,” ungkapnya

Tidak hanya itu Molen juga menjelaskan kedepan akan bangun alun alun kota Pangkalpinang seperti didaerah diluar seperti bandung dan Jogja, tidak hanya itu saja kedepan gedung samping panti wangka akan dibangun hotel berbintang dan jalan taman sari akan dibuat lebih menarik sehingga akan banyak mendatangkan para wisatawan ke kota Pangkalpinang.

“Ayo pemuda dan pemudi dikota Pangkalpinang berbuat dan berfikir kreatif dan inovatif dalam mengembangkan dunia pariwisata. Kita akan dukung semuanya itu, demi kemajuan kota Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman,” sebutnya

Hal ini sudah dibuktikan dengan adanya pemuda yang mencoba membantu pemerintah kota Pangkalpinang dalam membangun sebuah destinasi wisata baru di Taman Mandara menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami dukung pemuda yang membangun Kampoeng Rasau Taman Mandara, ini salah satu contoh karena kami sangat membutuhkan pemuda dan pemudi yang kreatif dan inovatif,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.