Molen Berharap Pemandu Wisata Bisa Menjadi Corong dan Pioneer Promosi Pariwisata kota Pangkalpinang

Advetorial

k

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) buka pelatihan pemandu wisata budaya kuliner dan belanja yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang di hotel Bangka City kota Pangkalpinang. Molen berharap pemandu wisata bisa menjadi corong dan pioneer promosi pariwisata kota Pangkalpinang kepada setiap wisatawan yang berkunjung ke kota Beribu Senyuman Pangkalpinang. Selasa,(25/6)

Dalam kesempatan ini Molen mengajak para perserta kegiatan pemandu wisata budaya kuliner dan belanja untuk bisa memberikan informasi positif dan baik untuk mempromosikan pariwisata kota Pangkalpinang.

“Pemandu wisata harus inovatif dan memberikan informasi tentang pariwisata kota Pangkalpinang,” pintanya

Tidak hanya itu saja sebagai pemandu wisata Molen sangat berharap kedepan bisa menjadi corong dan pioneer bagi pemerintah kota Pangkalpinang dalam rangka mempromosikan objek wisata yang ada di kota Pangkalpinang.

“Mereka ada corong dan pioneer promosi pariwisata kota Pangkalpinang jadi harus dibina agar memberikan dampak positif bagi kemajuan pariwisata kota Pangkalpinang,” ungkapnya

Tidak hanya itu saja jika para pemandu wisata tidak bisa mempromosikan pariwisata maka wisatawan yang berkunjung pun merasa bosan dan ingin segera pulang dari kota Pangkalpinang,” sebutnya

Selanjutnya Molen berharap kedepan pemandu wisata bisa membuat wisatawan yang berkunjung merasa betah berada di kota Pangkalpinang karena diberikan informasi yang baik sehingga mereka akan menghabiskan waktu dan uangnya di kota Pangkalpinang.

“Menjadi pemandu wisata bisa mendapatkan penghasilan tambahan karena jika wisatawan puas dan senang mereka akan meberikan uang lebih karena mereka merasa senang berlibur ke kota Pangkalpinang,”‘pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.