Mawang: Ayo Beli Jersey Resmi Babel United

oleh

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG – Jelang laga perdana Liga 2 yang akan segera bergulir, Babel United merilis jersey. Kostum pemain yang dipakai saat bertanding ini, diproduksi oleh apparel lokal Indonesia, JN Apparel.

Jersey tersebut pertama kali dihadirkan Babel United melalui akun Instagram @babelunitedfc, pada Jumat, 21 Juni 2019 malam. Ada tiga jenis jersey yang dihadirkan klub. Jersey pertama berwarna putih untuk laga home, jersey kedua berwarna biru untuk laga away, dan jersey ketiga berwarna hitam.

 

Atas kehadiran jersey Babel United, disambut gembira oleh Mawang, basis suporter terbesarnya.

“Kami suka banget dengan desain dan coraknya. Pokoknya sesuai ekspektasi kita. Terutama jersey home dan jersey ketiga, bagi kami itu coraknya ngantet (ngerobek -red), benar-benar Mawang banget dah. Garang,” kata Ketua Umum Mawang, Framayoga Fairuzie, ketika dihubungi, Jumat, 21 Juni 2019 malam.

 

Terkait dengan hadirnya jersey Babel United tersebut, dia pun menegaskan komitmen awal pada saat Mawang didirikan. “Bahwa Mawang tidak akan memproduksi, memperbanyak ataupun meniru jersey klub. Kita harus beli yang resmi atau yang asli dalam hal ini keluaran JN Apparel yang telah ditunjuk menjadi mitra resmi klub. Ayo beli yang resmi,” kata Framayoga.

Dengan demikian, lanjutnya, klub akan terbantu dalam sisi pendapatan. “Klub harus hidup. Harus sehat. Caranya, suporter beli jersey resmi. Selain itu datang ke stadion, nonton dan beli tiket pertandingannya,” tandas Framayoga.

RELEASE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.