Didit : Semasa Saya Menjadi Ketua, Prestasi PDIP Babel Sangat Menonjol

Advetorial
Didit Srigusjaya Ketua DPD PDIP Babel

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan provinsi kepulauan Bangka Belitung (DPD PDI Perjuangan Babel) akan melakukan pemilihan ketua baru. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya kepada awak media seusai paripurna kemarin. Jumat,(21/6)

Dalam kesempatan itu Didit menyebutkan masa jabatannya sebagai ketua DPD Pdip Babel akan berakhir pada bulan Juni ini dan akan segera melakukan pemilihan ketua baru.

“Pemilihan ketua DPD Pdip Babel yang baru akan dilaksanakan pada tanggal (29/6) nanti,” ungkapnya

Tidak hanya itu saja Ketua DPD PDIP Babel menyebutkan saat ini sudah banyak yang mendaftar sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Babel, semua sudah diagendakan oleh tim yang akan melaksanakan pemilihan ketua baru tersebut.

“Ada 9 (Sembilan) calon yang mendaftar sebagai calon ketua dan pendaftaran terbuka untuk umum bukan hanya dari orang partai saja,” sebutnya

Ia juga mengatakan bahwa semasa kepemimpinannya kemajuan Partai PDIP Babel sangat menonjol dengan memenangkan dua pilihan kepala daerah dikota Pangkalpinang dan kabupaten Bangka serta menguasai DPRD se Babel.

“Semasa saya menjadi ketua prestasi PDIP Babel sangat menonjol dengan memenangkan pilkada dan menguasai ketua DPRD se Babel,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.