Didit Ingatkan Gubernur Erzaldi, WTP Jangan Buat Pemprov Terlena

Advetorial
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya

Forumkeadlanbabel.com, Pangkalpinang – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya kembali memberikan apresiasi kepada Pemprov Babel yang berhasil mempertahankan opini WTP dari BPK RI kendati dengan sejumlah catatan.

Dikatakan Didit, sejumlah catatan yang disampaikan BPK tersebut harus menjadi motivasi bagi Pemprov mengingat ada keinginan  Gubernur Babel Erzaldi Rosman jika meraih WTP tahun depan harus bersih tanpa catatan.

Didit pun mengaku senang dengan kritikan yang disampaikan kepala BPK Babel dalam rapat paripurna, Jum’at (21/6).

“Menurut saya, ini sangat luar biasa. Artinya, ini masukan agar kita jangan sampai terlena, jangan mentang-mentang dapat  WTP, kita terlena, merebut ini mudah, namun mempertahankan ini yang sulit,” kata Didit usai konfrensi pers di ruang Banmus DPRD Babel, Jum’at (21/6) kemarin.

Didit juga mengakui jika dirinya sudah memberikan saran dan masukan kepada Gubernur Babel, Erzaldi Rosman untuk segera melakukan mutasi pejabat agar visi misi gubernur dapat berjalan lebih maksimal lagi.

“Saya juga gak tahu alasan pak gubernur ini, apa masih sayang, apakah takut, saya gak tahu lah  ya. Yang jelas sudah saya sampaikan kepada bapak gubenur bahwa sudah saatnya melakukan perombakan jika visi misi beliau ingin lebih baik lagi ke depan,” tutup Didit. (Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.