Molen Tinjau Langsung Proses Pengolahan Air Bersih Milik PDAM

Lokal

 

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan pelayanan air bersih kepada masyarakat kota Pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meninjau langsung proses pengolahan air bersih milik perusahaan air minum daerah Tirta Pinang. Jumat,(21/6)

Saat ditemui seusai meninjau langsung PDAM Tirta Pinang Walikota Pangkalpinang mengatakan kami sengaja meninjau langsung persiapan PDAM Tirta Pinang seperti apa persiapan mereka untuk memenuhi kebutuhan air bersih dikota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah,sampai saat ini stok air bersih dikota Pangkalpinang masih mencukupi,” ungkapnya

Molen juga menyebutkan saat ini PDAM Tirta Pinang sudah sehat dari sebelumnya. Kami yakin kedepan PDAM biasa memberikan pelayanan dan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk keperluan mereka.

BACA JUGA :  Gubernur Apresiasi Pemkab Bangka Barat, Sulap Gedung Diklat Jadi Instalasi Darurat Covid-19

“Saat ini PDAM Tirta Pinang sudah surplus dan sudah bisa membayar gaji dan tunjangan hari raya kepada karyawannya,” sebutnya

Walikota Pangkalpinang berharap kedepan PDAM bisa melayani puluhan ribu pelanggan dikota Pangkalpinang karena air bersih sangat diperlukan untuk kehidupan sehari hari masyarakat kota Pangkalpinang.

“Saat ini sudah 5000 lebih pelanggan, target kami 20 ribu pelanggan di tahun 2020 nanti,” sebutnya

Sementara itu kepala PDAM Tirta Pinang Zuniar Nangtjik menjelaskan saat ini kami sudah bisa surplus jika dibandingkan berapa tahun lalu perusahaan kami masih menanggung beban hutang.

“Kami bersyukur saat ini kami sudah bisa memberikan kontribusi positif untuk pendapatan kota Pangkalpinang dan sudah melayani 5000 lebih pelanggan dikota Pangkalpinang,” jelasnya

BACA JUGA :  Pimpin Rapat PPKM di Sekolah, Gubernur Jelaskan Esensi Penerapan PPKM

Kami yakin kedepan kami akan bisa melayani konsumen lebih banyak lagi dengan target 20 ribu pelanggan pada tahun 2020 nanti. Saat ini kami sudah melobi pusat untuk pemasangan gratis.

“Kami akan melobi pusat untuk pemasangan gratis agar target kami 20 ribu pelanggan bisa tercapai,” pungkasnya.(Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.