Keseruan Bersama IM3 Ooredoo di Lokasi Wisata Pantai Tikus Emas

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka, 19 Juni 2019. Bangka Belitung, merupakan daerah kapulauan yang memiliki objek wiasata pantai, yang tak terbantahkan kan lagi keindahannya. Salah satunya, Pantai Tikus Emas yang terletak di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka.Suasana libur Lebaran masih sangat terasa di Pantai tersebut dapat di lihat dari ramai nya pengunjung baik masyarakat Bangka ataupun di luar bangka.
Terkait ramainya pengunjung ke lokasi wisata Pantai Tikus Mas tersebut, Indosat Ooredoo turut berpartisipasi menghibur para pengunjung dalam rangkaian event yang dinamakan Bigbang Zona Lebaran.. Event Big Bang Zona Lebaran ini digelar untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan menyampaikan informasi Jaringan 4GPlus, Program Unlimited Youtube dan Instagram, Paket data terbaru nya yaitu paket New Freedom ke pengunjung. Zona lebaran ini sudah dimulai dari tgl 8-16 Juni 2019 di Pantai Tikus Emas, selain itu juga diberikan Free Trial kartu IM3 ke seluruh pengunjung, Lomba Joget, Promo yang sangat menarik yaitu beli paket data gratis sembako dan atraksi barongsai.
Sales Area Manager Pangkal Pinang, Romi Gunawan mengatakan, “Bigbang zona lebaran bersama IM3 Ooredoo ini adalah salah satu cara berterimakasih kepada pelanggan setia IM3 dan juga ajang testimony jaringan 4G kuat kami kepada masyarakat yang ingin merasakan lancar dan stabil nya menggunakan IM3 Ooredoo,
Romi menambahkan Pengembangan jaringan di seluruh wilayah Bangka dan Belitung ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2019, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital ditambah bahwa pasar wisata di wilayah Bangka Belitung masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital. Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh.
Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Bangka Belitung dan wilayah lainnya. (Rls)

BACA JUGA :  Wujudkan Program Klaster Kopi Bangka Belitung, Gubenur Tanam Perdana Kopi, Kapulaga, dan Cabe Jamu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.