Dikunjungi Forwaka Babel, Begini Tanggapan Kajari Pangkalpinang

oleh

 

Kajari Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung SH, MH berpose bersama Forwaka Babel di ruang kerjanya, Rabu (19/6)

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Keberadaan Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung (Babel) yang baru saja mendapat pengesahan dari pimpinan Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Bangka Belitung (Babel) terus mendapat dukungan di beberapa Kejaksaan Negeri di Bangka Belitung.

Setelah sebelumnya Forwaka Babel malakukan audiensi ke Kejari Bangka Tengah yang mendapat sambutan hangat dari Kajari Bateng, Dodhi Putra Alfian.

Forwaka Babel kembali disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung, Rabu (19/6).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung mengungkapkan jika dirinya mendukung keberadaan Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Babel yang telah terbentuk.

“Kami Kejari Pangkalpinang siap mendukung keberadaan serta kinerja dari Forwaka. Saya bersyukur dan senang karena sudah terbentuk Forwaka di Kejati Babel. Dan saya sudah tidak asing lagi dengan Forwaka karena saya pernah bertugas di Kejagung,” kata Ari Prioagung saat menerima kunjungan pengurus dan anggota Forwaka Babel, Rabu (19/6).

BACA JUGA :  Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat

Ia mengatakan, Forwaka merupakan bagian dari kejaksaan dan merupakan unsur pendukung kinerja kejaksaan terutama dalam hal publikasi keberhasilan kejaksaan dan program-program dari kejaksaan.

“Dengan terbentuknya Forwaka Kejati Babel ini kita berharap keberhasilan kinerja serta program dari kejaksaan bisa terekspos. Namun ada hal-hal yang memang belum perlu untuk diekspos dan belum waktunya untuk diketahui masyarakat kita berharap wartawan yang tergabung di Forwaka ini bisa memaklumi,” ujarnya.

Ketua Forwaka Babel , Ngadianto Asri menyerahkan salinan SK Pengesahan Struktur Kepengurusan Forwaka Babel krpada Kajari Kota Pangkalpinang, Rabu (19/6)

 

Ia mengaku sangat senang dengan telah terbentuknya Forwaka Kejati Babel. Untuk itu, pihaknya siap bersinergi dengan Forwaka terutama dalam hal publikasi serta kegiatan-kegiatan kejaksaan seperti kegiatan sosial.

“Untuk kegiatan sosial tentu kita akan libatkan Forwaka. Kita berharap hubungan yang sidah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi kedepannya dan kita siap bersinergi dengan Forwaka,” katanya.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Selindung Kembali Disorot Soal Napi Bebas Gunakan Handphone

Sementara itu, Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri mengucapkan terimakasih kepada Kajari Pangkalpinang, Ari Prioagjng beserta para Kasi yang telah menyambut baik keberadaan Forwaka Kejati Babel.

“Terimakasih telah mendukung keberadaan Forwaka Babel ini, dan kita siap bersinergi dengan dengan kejaksaan baik dari segi pemberitaan yang sudah wajar untuk dipublikasi maupun program dari kejaksaan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forwaka memberikan SK kepengurusan Forwaka Kejati Babel kepada Kepala Kejari Pangkalpinang, Ari Prioagung dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.