Usai Disahkan, Pengurus Forwaka Babel Sambangi Kajati dan Wakajati Babel

Lokal
Kajati Babel, Aditya Warman SH, MH saat menerima baju kaos Forwaka Babel dari ketua Forwaka Ngadianto Asri, Selasa (18/6)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan ( Forwaka ) Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Bangka Belitung ( Babel ) secara resmi di syahkan oleh yang mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Babel yakni Asisten Intelijen ( Asintel ) Said Muhammad SH MH.

Dalam kesempatan itu Ngdianto Asri selaku ketua Forwaka Babel didampingi oleh Suherman Saleh selaku wakil ketua dan Suryadi Lahirdianto serta Kasi Penkum Roy Arland langsung melakukan silahturahmi kepada Kajati Babel Aditiawarman.

“Syukur alhamdulillah Forwaka sudah di syahkan, semoga Forwaka kedepan bisa bersinergi lebih baik lagi kedepannya dengan pihak Kejati Babel” ujar Aditiawarman seraya menerima baju kaos bertuliskan Forwaka Babel dari Ngadianto Asri.

Dikesempatan tersebut, Kajati Babel juga menyampaikan jika ada persoalan atau kegiatan dari pihak Kejaksaan yang bisa untuk dipublikasikan silahkan untuk dipublikasikan.

“Namun ada juga yang memang belum bisa di publikasikan saya minta agar anggota Forwaka semua dapat memahami persoalan itu,” pesannya.

Pengurus Forwaka Babel foto bersama Wakajati Babel, Sumadi di ruang Wakajati, Selasa (17/6)

Usai bersilaturrahim ke Kajati Babel, ketua Ngadianto Asri beserta wakil dan sekretaris serta pengurus Forwaka Babel melanjutkan audiensinya ke wakil kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung ( Wakajati Babel ) Sumadi. Wakajati Babel ini juga menyambut baik hadirnya pengurus dan anggota Forwaka Babel diruangan kerjanya.

“Semoga rekan – rekan wartawan yang tergabung dalam Forwaka bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat Bangka Belitung yang bersifat mendidik serta membangun” kata Sumadi

Sumadi berharap jalinan silahturahim dapat terus terbina agar tercipta kondisi saling bersinergi antara pihaknya ( Kejaksaan – red ) dengan wartawan.

” Mari terus kita bina jalinan silaturrahim ini untuk saling bersinergi antara kejaksaan dengan wartawan,” harapnya.

Sementara itu, ketua Forwaka Babel Ngadianto Asri dalam kesempatan itu mengatakan dengan ditandatanganinya susunan kepengurusan Forwaka Babel artinya legalitas Forwaka sudah sangat jelas dan dalam waktu dekat pengurus Forwaka Babel akan melakukan audiensi ke seluruh Kejksaan Negeri ( Kejari ) yang ada di Babel.

“Dalam waktu dekat kita akan lakukan audiensi kepada setiap Kejari yang ada di Bangka Belitung” ujar pria yang akrab disapa Pak Nga ini. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.