Pimpinan DPRD Babel Berikan Apresiasi terhadap Intruksi Prabowo Kepada Pendukung dan Simpatisannya

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Statemen Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang mengintrusikan kepada pendukung dan simpatisannya yang untuk tidak datang ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) presiden dan wakil presiden 2019 mendapat apresiasi dari ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya.

“Saya sebagai masyarakat Bangka Belitung, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa atas statement bapak Prabowo yang menginstruksikan pendukungnya untuk tidak datang ke MK. Ini menunjukkan kecintaan bapak Prabowo kepada bangsa dan negara,” ungkap Didit usai menghadiri apel konsolidasi operasi ketupat menumbing 2019, Kamis (13/6) di Mapolda Babel.

Didit mengatakan saat ini tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada 03 yaitu persatuan Indonesia. Untuk itu Ia meminta kepada masyarakat Bangka Belitung yanh terkenal dengan toleransi untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan.

“Di Bangka Belitung saya rasa tidak ada hal-hal yang perlu dirisaukan, karena saat ini kita serahkan keputusan kepada MK, apapun hasilnya sebagai warga negara yang baik, warga negara yang taat hukum kita harus terima itu,” tutupnya.(ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.