Kursi Wakil Bupati Bangka Barat Makin Seksi, Dukungan Noviar Ishak Terus Mengalir

Lokal
Noviar Ishak bersama Bupati Babar, Markus. Foto: Ist

Forumkeadilanbabel.com, Babar – Kursi Wakil Bupati Bangka Barat yang saat ini masih kosong nampaknya makin seksi saja. Setelah beberapa partai pengusung saling meng klaim jika partainya yang lebih berhak untuk mengusung kandidatnya mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati Babar.

Di tengah percaturan 3 partai pengusung kandidat Wakil Bupati Babar. Nama Noviar Ishak justru makin santer disebut sebut sangat layak dan cocok untuk menduduki kekosongan Kursi Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Berbagai pihak mulai dari partai politik, politisi serta tokoh masyarakat bahkan secara terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap Noviar Ishak.

” Kita akan mendukung bapak Noviar Ishak jika nantinya beliau maju sebagai kadindat Wakil Bupati Babar,” ungkap Sayuti Arsyad salah satu anggota DPRD Babar yang juga adalah ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Babar, Rabu (12/06/2019).

BACA JUGA :  Soroti PIP Illegal, Ketua FKPMP: Banyak Dipelesetkan, Seolah-olah Kalau Rakyat Menambang Itu Jadi Pertambangan Rakyat

Menurutnya, sosok Noviar Ishak yang paham birokrasi serta memiliki segudang pengalaman sangat layak untuk menduduki kursi Wakil Bupati Babar mendampingi Markus Bupati Babar yang berlatar belakang Politisi.

“Noviar Ishak yang paham birokrasi dan memiliki segudang pengalaman tentunya sangat layak untuk mendampingi Markus Bupati Babar. Pasangan Markus dan Noviar Ishak ini saya rasa sudah pas dan ideal. Pasangan ini sudah tentu akan saling mengisi sebab satu dari politisi dan satunya lagi dari birokrasi,” ujar Sayuti berapi-api.

Politisi partai berlambang Marcedes ini juga menambahkan jika dirinya sudah sejak lama mengenal sosok Noviar Ishak.

“Saya dewan lama di Kabupaten Babar dan saya tahu dengan Pak Noviar. Orangnya tegas, jika ada permasalahan apa pun selama itu benar maka biliau akan tetap melaksanakannya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemprov Babel Sukses Kembali Dinobatkan sebagai Provinsi Informatif Tahun 2021

Seperti diketahui, ada 3 partai yang memiliki hak mutlak untuk mengusung calon Wakil Bupati Babar periode 2018-2022 menggantikan Markus yang saat ini duduk sebagai Bupati Babar yakni Partai PAN, Partai Hanura dan Partai PDI P.

Informasi yang dihimpun menyebutkan jika ketiga partai tersebut telah menentukan sikap politiknya. Partai PAN dan Partai Hanura dikabarkan mengusung satu calon yang sama diluar kadernya sedangkan Partai PDI P mengusung kadernya sendiri. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.