Merespon Pemberitaan, Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang Sidak ke Kantor Dinas Kesehatan

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Mendapatkan laporan dari awak media terkait ambruknya ruang rapat kantor dinas Kesehatan,  anggota DPRD kota Pangkalpinang langsung melakukan sidak ke Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang.

Ketua DPRD  kota Pangkalpinang Depati Amir Gandhi ditemani Dony Prayudi, Hibir, Hery, Zaky Yamani langsung melihat atap yang roboh tapi tidak ada satupun pegawai dilingkungan dinas kesehatan kota Pangkalpinang yang mendampingi sidak anggota DPRD kota Pangkalpinang tersebut. Rabu,(12/6)

Saat diwawancarai sesuai meninjau langsung ambruknya atap ruang rapat tersebut, Depati Amir Gandhi mengatakan jika saat ini dirinya belum mendapatkan klarifikasi dari pihak dinas kesehatan kota Pangkalpinang mengenai ambruknya atap ruang rapat Dinas kesehatan kota Pangkalpinang

“Kami sudah melihat seperti kerusakan pada ruang rapat Dinas kesehatan kota Pangkalpinang dan belum mendapatkan klarifikasi dari pihak terkait,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Anggota DPR RI Rudianto Tjen Borong Habis Produk UMKM Warga LDII

Gandhi juga menyebutkan seharusnya ruangan yang roboh itu harus dipasang garis polisi agar ruang yang roboh tersebut tidak dimasuki orang sehingga bisa membuat bahaya atau ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

“Kami akan memanggil Dinas Kesehatan untuk menanyakan permasalahan yang terjadi,” tegasnya

Ia berharap dengan adanya kejadian ini semoga tidak menghalangi aktivitas dan kerja kerja pegawai dinas kesehatan kota Pangkalpinang dan tidak ada korban jiwa dikemudian hari akibat rusaknya ruang rapat Dinas kesehatan.

“Segera pasang polisi line agar tidak ada kejadian lainnya,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.