Ketua Kelompok Sadar Wisata Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Eti Fahriaty sebagai Kadis Pariwisata Pangkalpinang

oleh
Ketua Kelompok Sadar Wisata kota Pangkalpinang, Ahmad Wahyudi bersama Kepala Dinas Pariwista Kota Pangkalpinang, Eti Fahriaty.

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Ketua Kelompok Sadar Wisata kota Pangkalpinang mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Pariwisata,pemuda dan Olahraga kota Pangkalpinang Eti Fahriaty , S.Pd.I semoga saja kedepan dunia pariwisata kota Pangkalpinang akan lebih baik dan berkembang pesat. Rabu,(12/6)

Sebagai mitra Dinas Pariwisata dalam pengembangan sadar wisata kota Pangkalpinang Ahmad Wahyudi sangat mengharapkan sinergi antara pemerintah daerah agar Kelompok Sadar Wisata bisa diberikan wewenang untuk pembangunan wisata buatan yang melibatkan masyarakat di sekitar destinasi wisata

“Kadis baru harus punya semangat baru, kami siap berkerjasama dalam pengembangan sadar wisata di kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, ada harapan besar kelompok sadar wisata agar pemerintah daerah lebih memperhatikan pariwisata kota Pangkalpinang agar tidak terjadi permasalahan dikemudian hari seperti kejadian baru baru ini adanya korban di lingkungan destinasi wisata kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Meja Goyang Timah milik Kolektor Akim Dipolice Line Polisi

“Semoga kedepan melalui gerakan sadar wisata bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan destinasi wisata yang sudah ada dan wisata buatan yang melibatkan masyarakat untuk mengembangkan kawasan atau lahan tidur menjadi produktif melalui kegiatan ekonomi kreatif,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya jika dirinya sangat mengenai dekat dengan kepala Dinas Pariwisata yang baru ketika beliau menjabat sebagai kadis Pendidikan dan Kebudayaan kota Pangkalpinang.

“Kami yakin Ibu Eti bisa memberikan warna baru dan kontribusi positif untuk dunia pariwisata kota Pangkalpinang kedepan,” harapnya.

Menurutnya jabatan ini akan menjadi kesempatan ydng baik bagi Eti Fahriaty untuk memberikan motivasi kepada kelompok sadar wisata yang selama ini hanya berjalan ditempat mska dengan adanya pimpinan tinggi yang baru dia berharap bisa memberikan motivasi kepada kelompoknya.

BACA JUGA :  Buka MUSRENBANG RPJPD, Wabup Debby : Kita Harus Miliki Visi yang Jelas dan Visioner tentang Masa Depan Daerah

“Selamat bertugas kepada Bu Eti Fahriaty sebagai kepala Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang yang baru, semoga kedepan pariwisata kota Pangkalpinang akan lebih baik lagi dari saat ini,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.