Atap Ruang Rapat Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Roboh

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Atap ruang rapat kantor Dinas kesehatan kota Pangkalpinang ambruk, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Plt Kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang mengenai ambruknya atap ruang rapat tersebut. Rabu,(12/6)

Gedung yang dikerjakan tahun 2015 tersebut tiba tiba ambruk dan tidak ada korban jiwa hanya beberapa peralatan elektronik seperti ac dan sound system rusak berat akibat ambruknya atap ruang rapat tersebut.

Berdasarkan data LPSE kota Pangkalpinang nomor kode lelang 584096 Pembangunan gedung kantor dinas kesehatan kota Pangkalpinang dengan pagu anggaran Rp. 3. 415.884.313.00 dari dana APBD kota Pangkalpinang TA 2015.

Berdasarkan informasi dari pegawai di lingkungan dinas kesehatan kota Pangkalpinang mengatakan jika dirinya baru mengetahuinya pagi tadi ketika dia masuk kerja kondisinya sudah roboh.

“Dak tau jam berapa robohnya, pas kami masuk sudah roboh seperti ini,” ungkapnya.

 

Ia juga menyebutkan hingga saat ini tidak ada korban jiwa hanya berapa peralatan elektronik yang ada didalam gedung tersebut rusak parah akibat ambruknya atap ruang rapat dinas kesehatan kota Pangkalpinang tersebut.

“Kalau korban jiwa nggak ada hanya aset Dinas Kesehatan yang ada didalam gedung ruang yang rusak parah,” sebutnya tapi minta namanya untuk tidak dimuat.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan Plt Kadis Kesehatan kota Pangkalpinang belum bisa diminta konfirmasi mengenai permasalahan tersebut. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.