193 Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang Resmi Dilantik

Lokal

 

Sebanyak 193 Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang Resmi Dilantik oleh Walikota, Rabu (12/6).

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Sebanyak 193 Aparatur sipil negeri (ASN) dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang resmi dilantik oleh Walikota Pangkalpinang diantaranya penjabat pimpinan tinggi, Administrator, Pengawasan dan fungsional dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang. Rabu,(12/6)

Berdasarkan keputusan Walikota Pangkalpinang nomor: 188.45/135/BKPSDMD/VI/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, penjabat administrator dan penjabat pengawas dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang pada tanggal 10 juni 2019 yang ditandatangani oleh Walikota Pangkalpinang

Adapun penjabat tinggi pratama yang mendapatkan pergeseran dari jabatan lama menjadi penjabat baru dilingkungan kota Pangkalpinang antara lain adalah DR. Agus Suryadi kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota Pangkalpinang, Donal Tampubolon kepala Dinas perpustakaan dan arsip, Agung Yubi Utama Kepala Bappeda dan Litbang, Latip Pribadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber daya manusia, Eti Fahriaty kepala Dinas Pariwisata, Anggo Rudi kepala Kesbangpol, Suhartini kepala penanaman, PTSP dan tenaga kerja, Irwansyah kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Lie Jun Jie kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agus Fendi kepala Dinas Koperasi,Umkm dan perdagangan, Rika Komarina kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Akhmad Subekti staf ahli Walikota bidang hukum, pemerintah dan politik.

BACA JUGA :  Pokdar Kamtibmas Dampingi Sat-Binmas Polres Pangkalpinang Sasari Warga Bagikan Bantuan Beras

Selesai melantik penjabat baru dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah mendapatkan promosi jabatan fungsional semoga bisa memberikan kontribusi positif bagi pemerintah kota Pangkalpinang.

“Selamat bagi seluruh ASN yang dilantik pada hari ini,” ungkap Molen.

Semoga saja kedepan kinerja kerja para penjabat baru bisa bersinergi dalam membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik dari saat ini.

Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pangkalpinang, Sekda Pangkalpinang dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah kota Pangkalpinang. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.