Open House di Kediaman Walikota Pangkalpinang Ramai dikunjungi Warga

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Selesai menggelar Sholat Ied Idul fitri 1440 Hijriah, Pemerintah kota Pangkalpinang menggelar  open house dirumah Dinas Walikota, Wakil Walikota dan Sekertaris daerah kota Pangkalpinang. Kegistan open house tersebut tampak ramai diserbu warga kota Beribu Senyuman untuk bersilaturahmi dan bersalaman dengan orang nomor satu di Pangkalpinang. Rabu,(5/6)

Pantauan Wartawan ForumKeadilanBabel.Com tampak antusias masyarakat yang datang ke kediaman Walikota Pangkalpinang hingga harus antri karena banyak warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama Walikota Pangkalpinang dan Istri.

Salah satu warga Gabek Rendy yang ditemui di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang mengatakan selesai sholat Ied, dirinya langsung menuju ke kediaman Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil

“Tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi langsung dengan Walikota Pangkalpinang,” ungkapnya

Tidak hanya itu saja ia juga menyebutkan jika pemerintah kota Pangkalpinang selalu membuka ruang bagi masyarakat yang ingin berkomunikasi dan berkeluh kesah seperti saat ini kedepan kota Pangkalpinang akan lebih baik dan maju

“Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar masyarakat bisa langsung menyampaikan permasalahan yang terjadi dikota Pangkalpinang saat ini. Apalagi program jumat berkah itu sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang yang ditemui seusai menerima ribuan warga kota Pangkalpinang mengungkapkan, dirinya sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan masyarakat kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, hari ini hari pertama lebaran kediamannya kami ramai dikunjungi oleh masyarakat,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja tampak kebahagiaan Walikota dan Istrinya yang melayani satu persatu warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama keluarga mereka.

“Ribuan orang datang kediaman kami untuk bersilaturahmi di hari kemenangan ini,” jelasnya.

Pemerintah kota Pangkalpinang juga menyiapkan menu khas lebaran yang disediakan bagi masyarakat kota Pangkalpinang yang ingin bersilaturahmi kediaman kediamannya kami buka hingga sore nanti.

“Kalau menu kesukaan saya, lepet itu favorit saya,” kata Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang.

Tidak hanya dirumah Walikota Pangkalpinang saja yang ramai dikunjungi oleh masyarakat tapi rumah dinas Wakil Walikota dan Sekda kota Pangkalpinang juga tampak ramai diserbu warga yang ingin bersilaturahmi dan bersalaman dengan penjabat tinggi di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.