Lebaran Di Rumdin Bupati Bangka

Seremonial
Bupati Mulkan foto bersama ketua DPRD Kab. Bangka dan keluarganya, Rabu (5/6) Foto:Heru Sudrajat

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Lebaran di rumah dinas Bupati Bangka, Mulkan SH MH, sangat terasa sekali keakraban terjalin. Dari warga masyarakat kalangan bawah, menengah sampai atas bertemu saling maaf memaafkan. Saling bertutur kondisi masa kini, dan semua nampak ceria berbagi cerita, sesekali terdengar tawa bahagia.

Sementara Bupati Bangka Mulkan, didampingi istrinya  tak henti-hentinya menyalami warga masyarakat yang datang untuk bersilahturahmi dihari yang baik dihari penuh kemenangan. Nampak hadir, Ketua DPRD Bangka Parulian Napitupulu bersama istri dan putera-puteranya. Juga tak ketinggalan, para kepala dinas serta pegawai pemkab.Terlihat jelas terpancar kebahagiyaan bersama, yang mungkin jarang ditemui.

Tidak segan-segan warga masyarakat minta untuk berfoto bersama dengan bupati dan istrinya. Rasanya lebaran tahun ini benar- benar membawa arti kebagagiyaan sendiri.
“Pak bupati kita foto bersama keluarga saya,” Tutur Parulian Napitupulu yang akrab disapa Bang Ucok.

Kemudian menyusul tokoh pemuda Effendi Harun juga minta foto bersama dengan bupati.
Dan warga masyarakat pun juga minta foto bersama dengan bupati.
Lengkap sudah kebahagiyaan lebaran di rumah dinas bupati,”Mkasih warga masyarakat yang datang berlebaran di rumah dinas bupati dan kita menerima warga berlebaran selama 4 hari,”ujar pak Mulkan. (Heru Sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.