Gelar Sholat Ied Idul Fitri di ATM Pangkalpinang Seperti Lautan Manusia

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil (Molen) bersama ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang melaksanakan Shalat Ied Idul fitri 1440 Hijriah berjamaah di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Rabu,(5/6)

Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil (Molen) dalam hal ini mengatakan, secara pribadi maupun dari Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

“Dalam kesempatan yang berbahagia pada hari ini saya sampaikan terimakasih yang tulus kepada semua masyarakat Pangkalpinang mohon maaf lahir dan batin,” sebutnya.

ia juga mengungkapkan jika dirinya banyak berterimakasih kepada masyarakat Pangkalpinang yang selama ini telah ikut serta memelihara kenyamanan serta ketertiban di wilayah Kota Pangkalpinang sehingga semua merasakan kehidupan yang aman di Kota ini Kota Beribu Senyuman.

BACA JUGA :  Langkah Konkret Gubernur Babel Tanggulangi Covid-19

“Kami menghimbau agar manfaatkan momentum Idul fitri 1440 H ini dengan penuh kegembiraan sehinga terjalin silahturahmi yang hakiki , tumbuh rasa persaudaraan yang sejati serta terbinanya kerukunan kita semua antar umat islam maupun non islam serta antar umat beragama maupun pemerintah,”pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.