Berikut Rute Festival Beduk dan Takbir Keliling se Kota Pangkalpinang

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Bagi masyarakat kota Pangkalpinang yang ingin menyaksikan festival beduk dan takbir keliling kota Pangkalpinang ini rute yang akan dilalui oleh iring iringan perserta festival beduk dan takbir keliling kota Beribu Senyuman

Rute takbiran keliling dimulai dari Alun-Alun Taman Merdeka menuju Jalan Yos Sudarso hingga ke Pangkalbalam, setelah dari Pangkalbalam lanjut ke Jalan R.E Martadinata lalu Jalan Jendral sudirman menuju lampu lalu lintas Ramayana. Kemudian melewati Jalan Masjid Jami hingga ke lampu lalu lintas Jalan Mentok.Setelah itu belok kanan ke Jalan Ahmad Yani menuju simpang merdeka 12 dan kembali lagi ke Alun-Alun Taman Merdeka.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil akan hadir dalam kegiatan Festival beduk dan takbir keliling. Tidak hanya itu saja Walikota Pangkalpinang juga menyapa masyarakat yang hadir di Alun alun taman merdeka kota Pangkalpinang.

“Telalu kita raya Idul Fitri tahun ne,” Sebut Molen kepada masyarakat kota Beribu Senyuman Pangkalpinang

Molen juga menyebutkan kegiatan ini untuk meramaikan dan menyambut hari kemenangan setelah kita menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Mari saksikan kegiatan festival beduk dan takbir keliling kota Beribu Senyuman,” ungkapnya

Tidak hanya itu satu persatu mobil hias dari perserta yang meramaikan acara festival beduk dan takbir keliling kota Beribu Senyuman Pangkalpinang didatangi oleh Walikota Pangkalpinang.

“Hati-hati dijalan jaga keselamatan,jangan sampai jatuh dari mobil. Kelak dak jadi lebaran,”pungkasnya.(Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.