Beny Beruntung Bawa Pulang Handphone Dalam Festival Kampoeng Rasau

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Festival Kampoeng Rasau membawa berkah tersendiri bagi masyarakat kota Beribu Senyuman Pangkalpinang. Semenjak dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fattah. Senin,(27/5) kemarin sudah banyak masyarakat yang beruntung mendapatkan berbagai macam hadiah untuk dibawa pulang.

Tampak kebahagiaan bagi Beny warga Kelurahan Keramat Kecamatan Rangkui malam ini, Senin,(3/6) mendapatkan satu unit telpon pintar dari Festival Kampoeng Rasau hanya bermain pancing korek saja.

“Alhamdulillah, rezeki lebaran dapat Hp Satu unit. Lumayan buat lebaran,” ungkapnya.

Saat ditanya berapa uang yang ia keluarkan untuk mendapatkan Hp tersebut ? Dengan santai ia menjawab hanya bermodalkan uang 20 ribuan saja.

“Cuma modal 20 ribu udah dapat Hp,” sebutnya

BACA JUGA :  Perda No 1 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Mineral Ikutan dan Produk Samping Timah, Ternyata Sudah Tidak Berlaku Lagi

Tidak hanya itu saja berapa hari yang lalu juga ada masyarakat yang mendapatkan satu unit kulkas satu pintu karena bermain lempar gelang dan kipas angin. Kegiatan Festival Kampoeng Rasau akan terus dibuka hingga tanggal (25/6) nanti. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh hiburan rakyat seperti permainan anak anak dan keluarga serta ada wahana rumah hantu dan mini zoo pertama Kampoeng Rasau. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.