Calsigbabel Bukber dan Santunan Kepada Panti Asuhan Annisa

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Comunity Calya Sigra Bangka Beliting (Calsigbabel) menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan kepada Sebumlah Yatim Piatu di Panti Asuhan Annisa Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Minggu (02/06/2019) Pukul 18.00 WIB.

Acara kebersamaan itu dihadiri Tim Comunity yang Ketuai oleh La Ode M. Murdani, Wakil Ketua Faisal Seketaris Bejes, Kader Babar Iwan, Kader Bateng Gunawan, Kader Bangka Zain, Humas Aldino Pangkalpinang, Wakil Sekertaris Fira, Korlap Budi dan Bendahara Wita itu. Tampak bercerita dan mengmotifasi Anak-anak Panti agar selalu Semangat.

Ketua Panti Asuhan Annisa Edi Yarusd, saat di temui sejumlah Wartawan mengaku, berterimakasih kepada Club Calsigbabel menuangkan waktunya untuk menggelar acara buka bersama dan santunan Yatim Piatu.

BACA JUGA :  Dialog 21 TVRI, Gubernur Erzaldi Sampaikan Kebijakan PPKM

Ia menceritakan Panti Asuhan Annisa, didirikan pada tahun 1999, dan alhamdulilah adapun anak anak panti, yang besar disini sudah menikah dan sudah bekerja.

“Tahun 1999, berdirinya panti asuhan ini. Alhamdulilah masih ada saja yang mampir ketempat kami yang sederhana ini. Saya berterimakasih kepada Pak La Ode M. Murdani selaku Ketua Club Clasig Babel. Saya juga baru tau kalau Pak La Ode Adalah Wartawan juga,”kata Edi.

Sekertaris Club Calsig Babel, saat di temui sejumlah media mengaku sangat senang bisa berbagi sesama manusia. Ia menjelaskan Program Calsigbabel akan bertamba banyak.

“Selain acara begini. Kamk juga akan adakan acara lainya seperti Bagi-bagi Semen di tempat ibada seperti Masjid dan Ibada Lainnya. Harapan saya Tim Selalu kompak agar program Bakti Sosial ini terus berjalan dan tersalur bagi yang membutuhkannnya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sah, DPRD Babel Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020

Sementara itu Ketua CalsigBabel La Ode M. Murdani Kepada Awak Media, mengaku Target Masjid yang akan di berikan Semen untuk merenovasi bangunan. Titik pertama ada di pusat Kota Pangkalpinang.

“Target Masjid dan rumah tidak layak huni. Targetnya sudah ada tinggal pelaksanaannya, bagi Para Darmawan yang ingin membantu juga menyumnangkan semen kami terimah nanti silahkan Hubungi Sekertaris dan Humas saya,” pungkasnya. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.