KAB Gelar Aksi Galang Dana Buat Bocah Penderita Mikro Sofallus

Lokal

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG – Komunitas anak anak Bangka Belitung (KAB) menyelenggarakan Buka puasa bersama dan melakukan penggalangan dana di Alun alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Aksi ini dilakukan untuk bocah penderita mikro sofallus (pengecilan otak kepala), Jumat malam,(31/5)

Bocah yang bertempat tinggal di Kota Pangkalpinang Prov. Kep. Babel, menjadi sorotan KAB yang diketuai Aris (Fajar Aris Riswanto).

“Selain bersilaturahmi dan menghibur masyarakat kami selalu melakukan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan,” kata Aris di sela-sela acara penggalangan dana tersebut.

Tampak para penonton terlihat antusias menyumbangkan harta mereka untuk membantu meringankan beban anak Pangkalpinang yang sedang sakit apa lagi saat ini bulan suci ramadhan yang hampir berlalu dan sebentar lagi menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah

“Momentum bulan ramadhan penuh berkah mari kita berbagi kebahagiaan bersama warga yang membutuhkan bantuan kita,” ungkapnya.

Semantara itu Ketua pelaksana KAB Bukber & berbagi,
Adhy Sarphio.SH mengungkapkan kegiatan ini sangat efektif untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Semua talen berkumpul dari Babel,Sungailiat, Basel, Bateng dan Bangka Barat semua mewakili masing masing daerah dalam acara dan kegiatan sosial KAB ini,” pungkasnya.(Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.