Walikota Pangkalpinang Bagikan Tunjangan Rp 2.350.000 Kepada 780 Ustadz dan Ustadzah

Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Pemerintah Kota Pangkalpinang membagikan bantuan untuk para ustad dan ustadza se Kota Pangkalpinang. Sebanyak 780 orang mendapatkan tunjangan sebesar Rp. 2.350.000 perorang yang dicairkan melalui rekening bank.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dihadapan para guru Taman Pendidikan Alquran dan guru ngaji yang dikumpulkan di rumah pertemuan OR Pemkot Pangkalpinang, Rabu,(29/5)

“Semoga uang Rp. 2.350.000 ini bisa bermanfaat untuk membantu kebutuhan hari lebaran Idul Fitri tahun ini,”ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Molen juga mengharapkan para ustadz dan ustadza bisa berhari raya dengan adanya pencairan uang jelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah bisa meringankan beban mereka.

“Ingat, uang ini diberikan melalui rekening bank bukan tunai. Hal ini dilakukan agar tidak ada potongan dari pihak manapun,” sebutnya.

Walikota Pangkalpinang. Msulan Aklil juga meminta kepada para ustadz dan ustadza untuk meramaikan acara sholat Ied Idul fitri di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

“Jangan lupa datang ke Alun Alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang kita bersama sama sholat Ied Idul fitri 1440 Hijriah,” pintanya.

Selanjutnya Molen mengajak masyarakat kota Pangkalpinang seusai shalat Ied Idul fitri di Alun alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang untuk datang ke kediamannya di rumah dinas Walikota Pangkalpinang karena itu rumah masyarakat bukan rumah miliknya

“Selesai sholat Ied Idul fitri kita ramai ramai kerumah dinas Walikota kita makan bersama dan ku siapkan duit THR 1 miliar untuk masyarakat,” candanya dihadapan para ustadz dan ustadza disambut dengan tawa riang kebahagiaan.(Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.