Kisruh PengumumanTender Paket Irigasi Babar, Yusuf: Pendaftaran Bisa Diperpanjang

Lokal

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Pemkab Bangka Barat, Yusuf Yudono mengatakan, batas akhir pendaftaran tender proyek irigasi Bangka Barat bisa diperpanjang.

Kendati batas akhir pendaftaran tiga paket irigasi yakni Paket Irigasi Mancung-Belit (Rp. 5,6 M) serta Paket Irigasi Kabayan-Limbung (Rp. 7,4 M) sesuai pengumuman di LPSE Babar ditutup hari ini tanggal 28 Mei hingga batas akhir tengah malam nanti dan Paket Irigasi Air Nyatoh (Rp. 3,7 M), berakhir besok tanggal 29 Mei.

Pernyataan ini disampaikan sekaligus menanggapi pengumuman paket tender proyek irigasi Babar yang saat ini menuai pelemik karena minimnya batas waktu pendaftaran.

BACA JUGA :  Soroti Dugaan Gratifikasi Fee 20 Persen, Zainuddin Pay : Kasus Ini Jangan Dibuat ATM Berjalan

Yusuf Yudono, saat menghubungi Forumkeadilanbabel.com, (28/5/2019), mengatakan, pihaknya tidak tahu menahu terkait dokumen lelang yang disampaikan PPK apalagi jika dituding konspirasi.

Minimnya rentan pengumuman pendaftaran tender paket irigasi Babar hingga tanggal 28 dan 29 Mei hal ini karena memang dituntut pencairan cepat.

“Ini memang karena harus cepat tahap I. Misalnya diperpanjang bisa, tapi kita pelajari dan pendaftaran tetap mengacu kalender hari kerja. Pada prinsipnya saya akan pelajari (diperpanjang), karena ini dana DAK jadi pencairannya dituntut cepat,” tandas Yusuf yang baru beberapa bulan menjabat Kepala ULP Babar menggantikan pejabat sebelumnya yakni Joni Wilson. (Rudy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.