Kedai 8 Cafe Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan di Kampoeng Rasau

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Kedai 8 Cafe berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Kampoeng Rasau. Santunan yang dikumpulkan dari karyawan Kedai 8 Cafe langsung dibagikan kepada dua panti asuhan Nur Rahman kelurahan keramat dan Al ikhlas kelurahan Kejaksaan. Senin,(27/5)

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan dalam kegiatan Festival Kampoeng Rasau yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah dan General manager PLN wilayah Babel yang berwisata ria bersama anak yatim piatu.

Doni salah satu karyawan dan perwakilan Kedai 8 Cafe mengungkapkan jika dirinya sangat mendukung program berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di kota Pangkalpinang.

“Uang santunan kepada yatim piatu kami kumpulkan dari karyawan Kedai 8 Cafe dan Indigo Lounge dan bar,” ungkapnya.

Dirinya punĀ  berharap melalui kegiatan seperti ini bisa memberikan manfaat bagi adik adik kita yang sudah tidak memiliki orang tua. Semoga saja bisa meringankan beban mereka.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan memberikan kebahagiaan,” sebutnya

Diakhir wawancaranya, Doni berharap kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh karyawan Kedai 8 Cafe karena bantuan langsung disalurkan ke mereka yang membutuhkan.

“Semoga kedepan Kedai 8 Cafe bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” akhirnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.