Bupati Mulkan Sebut Tidak Ada Dendam Politik Dalam Pelantikan ASN di Lingkungan Pemkab Bangka

Seremonial
Bupsti Bangka, Mulkan SH, NH saat melatik 155 ASN eselon 3 dan 4 di lingkungsn Pemkab Bangka, Senin (27/5)

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat- Bupati Bangka Mulkan kembali melantik pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Bangka.

Kali ini, tak tanggung-tanggung jumlah pejabat yang dilantik mencapai 155 pejabat eselon 3dan 4, di Gedung Sepintu Sedulang, Senin (27/5).

Bupati Bangka Mulkan mengakui jika mutasi ASN di lingkungan Pemkab Bangka kali ini adalah gelombang terbesar sejak dia melantik ASN.

“Mutasi hari ini gelombang terbesar selama melantik ASN ini di lingkungan pemkab Bangka” kata Mulkan usai pelantikan.

Diungkapkan Bupati Bangka, pada bulan Desember 2019 nanti akan kembali melantik ASN untuk kepala OPD karena akan dibentuk tiga OPD baru. Oleh karenanya dirinya menginginkan setiap OPD dapat bergerak cepat dalam proses kegiatannya.

“Saya menginginkan dan memberi ruang yang cukup luas yang tujuannya adalah kedepan tidak ada lagi yang santai-santai dan harus gerak cepat dalam proses kegiatan OPD di pemkab Bangka ini” tegasnya.

Bahkan Bupati Mulkan mewarning kepada kepala dinas yang tidak dapat melaksanakan kegiatan sesuai program siap-siap untuk dicopot.

“Jangan ada antara atasan dan bawahan ada bahasa tidak cocok. Awas kalau juga tidak berjalan dengan cepat dan tidak sesuai dengan proramnya maka kepala dinas saya copot dan bila perlu bebas dari jabatan” tandas Mulkan.

Selanjutnya Bupati Bangka menambahkan mutasi ini adalah promosi dan merupakan hal yag biasa dalam rangka meningkatkan prestasi dan karir pada ASN itu sendiri

Bupati Mulkan juga menekankan, agar jabatan yang diberikan tersebut dapat dinikmati karena itu adalah amanah yang harus dipikul dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Yang jelas kita tidak ada dendam politik dalam pelantikan ini dan kita obyektif,“ ungkapnya seraya meminta awak media untuk mencatatnya.

Diakhir sesi wawancara dengan sejumlah wartawan, Mulkan kembali berpesan untuk bekerja dengan baik sehingga tercipta suasana nyaman.

“Kerjalah dengan baik dan berilah yang terbaik kepada Kabupaten Bangka dan ciptakan suasana yang nyaman di lingkungan kerja kita,” pungkasnya. (Robi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.