Pemkot Pangkalpinang Akan Konsultasi Ke Kementerian PUPR Terkait Peninjauan Kembali Rencana Tata Ruang Kota Pangkalpinang

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam waktu dekat ini akan mengunjungi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Jakarta guna berkonsultasi dan bekoordinasi terkait peninjauan kembali rencana tata ruang di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil sudah melakukan audensi dan koordinasi dengan Dinas PUPR Kota Pangkalpinang yang membahas Ketataruangan dan Dinamika serta Progres PK RT/RW Kota Pangkalpinang di ruang rapat Walikota Pangkalpinang, Kamis (23/05/2019).

“Nanti kita akan ke Jakarta dalam waktu dekat ini, untuk berkonsultasi dan bekoordinasi ke Kementerian PUPR guna Peninjauan kembali rencana tata ruang di Kota Pangkalpinang,” kata Dia.

Maulana Aklil juga mengatakan, terkait konsultasi dan koordinasi ke Kementerian PUPR, adapun yang akan ditinjau yaitu status dari lokasi atau peta-peta wilayah di Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Soal Dugaan Tipikor di PUPR Babel, PERMAHI: "Itu Extra Ordinary Crime"

“Kedepan benar – benar sesuai apa yang kita inginkan, dan sesuai kebutuhan dari masyarakat itu apa? Termasuk rencana ruang terbuka hijau di kawasan pergudangan, kawasan permukiman dan pemakaman,” pungkasnya.(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.