Minal Aidin Walfaizin, Kajati Babel Berikan Parcel Untuk Forwaka

oleh

 

Penyerahan secara simbolis parzel lebaran dari Kajati Babel melalui Kasi Penkum, Roy Arland SH, MH kepada ketua FORWAKA Babel, Ngadisnto Asri di halsman Kantor Kejati Babel, Rabu (22/5).

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG-Sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur di bulan suci ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 hijriah.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aditya Warman memberikan bingkisan berupa parcel lebaran 19 kotak untuk seluruh kepengurusan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) yang belum lama ini terbentuk.

Penyerahan bingkisan parcel secara simbolis diberikan oleh Kasi Penerangan Hukum (Penkum), Roy Arland SH MH dan diterima Ketua Forwaka, Ngadianto Asri di kantor Kejati Babel, Rabu sore (22/5/2019).

“Bingkisan ini langsung dari pak Kajati untuk seluruh pengurus dan anggota Forwaka Babel yang baru saja terbentuk. Beliau menitip salam kepada rekan-rekan media yang tergabung dan bertugas di kejaksaan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Roy.

BACA JUGA :  Terseret Kasus Korupsi Timah, 4 Smelter Ini Disita Kejagung

Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri yang menerima secara simbolis parcel merasa terharu dengan penghargaan maupun penghormatan bapak Kajati Babel terhadap Forwaka yang baru terbentu.

” Ini salah satu bentuk dari kepedulian pak Kajati, Asintel dan juga tak lupa kebaikan pak Kasi Penkum. Kami (Forwaka) Babel merasa bersyukur sudah diperhatikan dan diberi bingkisan lebaran. Senada kami sampaikan juga, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, ” ucap Ngadianto.(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.