Usai Dapat WTP, Bupati Bangka Santuni Warga Yang Sakit

oleh
Bupati Mulkan jenguk Munzir Ilyas warga lingkungan Cendrawasih IV Sungailiat, Selasa (21/5)

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Setelah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPKP) Provinsi Babel atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun anggaran 2018, Bupati Bangka, Mulkan, S.H,M.H, langsung menjenguk kediaman Munzir Ilyas, warga Cendrawasih IV, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Babel  yang sedang terbaring sakit, Selasa (21/05/2019).

 

Sekitar pukul 12.30 WIB, seusai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung, Sungailiat, Bupati Bangka langsung meluncur ke kediaman Munzir Ilyas yang mempunyai profesi sebagai penjaga malam tersebut.

 

Masuk ke dalam rumah, Bupati disambut Rusmanila, istri Munzir Ilyas yang dengan setia merawat suaminya yang terbaring sakit bersama dengan anak dan menantunya.

‘’Kami dari Pangkalpinang Kantor BPK mendapatkan opini WTP, pulangnya singgah membeli kursi roda,’’ungkap Bupati Bangka.

 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini yang memang dikenal penolong dan penyantun ini memberikan semangat kepada Munzir Ilyas untuk tetap bersemangat untuk mengobati penyakitnya dan kepada sang istri beserta keluarga harus tetap tabah dan setia menemani serta mendampingi dalam masa pengobatan.

‘’Kita berdoa semoga Pak Munzir segera diberi kesehatan dan kursi roda serta sedikit uang ini bisa digunakan untuk masa-masa pengobatan,’’ujar Bupati Bangka yang didampingi Sekretaris DP2KBPP Bangka, Boy Yandra, bendahara SEMARI, Waloyo, dan Bagian Keprotokolan Setda Bangka.

 

Sementara itu, Rosmanila, Istri Munzir, dengan mata berkaca-kaca mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bangka yang telah sudi menjenguk suaminya yang sakit serta memberikan bantuan kursi roda dan sejumlah uang untuk masa-masa pengobatan.

‘’Suamiku ini sudah 9 bulan terbaring sakit dan sudah berobat di rumah sakit umum. Terima kasih banyak atas bantuan Pak Bupati,’’tutur Rosmanila. (red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.