PERUMDA Air minum Tirta Pinang Berbagi Kasih

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) air minum Tirta Pinang kunjungi Panti asuhan Baiturrahman Annur dalam rangka silaturahmi dan berbagi kasih bersama anak yatim piatu di panti asuhan yang terletak di kelurahan Parit Lalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang. Selasa,(21/5)

Direktur Perumda Air Minum Tirta Pinang Zuniar Nantjik menyebutkan kegiatan ini sudah setiap tahun kami laksanakan dalam rangka silaturahmi dan berbagi kasih bersama anak anak panti asuhan

“Semoga saja ditahun tahun mendatang kami dari Perumda Air Minum Tirta Pinang berserta karyawan dimudahkan serta dilancarkan rezekinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Zuniar memberikan santunan kepada panti asuhan Baiturrahman Anur kelurahan Parit Lalang untuk membiayai kebutuhan sekolah dan pangan para anak asuh di panti ini tidak kekurangan.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Safrizal Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini 2024

“Semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat bagi panti asuhan Baiturrahman Annur,” sebutnya

Diakhir sambutannya Direktur PDAM Tirta Pinang berharap kepada anak yatim piatu yang ada di panti ini bisa mendoakan perusahaan dan karyawan agar bisa berkerja lebih baik lagi dalam menyediakan air minum di kota Pangkalpinang.

“Semoga kedepan Perumda Air Minum Tirta Pinang menjadi kebanggaan masyarakat Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.