Rudianto Tjen Minta DPC Babar Segara Ajukan Nama Calon Wakil Bupati Babar

Lokal
Rudianto Tjen bendahara DPP PDI Perjuangan

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bendahara umum DPP Partai PDI Perjuangan Rudianto Tjen meminta kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Barat (Babar) untuk segera mengusulkan nama-nama calon wakil Bupati Babar.

Nama-nama calon Wakil Bupati Babar yang  diajukan DPC PDI P Kabupaten Bangka Barat diharapkan tidak hanya satu nama saja melainkan lebih dari satu nama.

“Sya sebagai pengurus Partai di DPP minta kepada DPC PDI P Babar segera mengusulkan nama-nama calon wakil Bupati dan saya harap kan juga nama yang di usulkan itu tidak hanya satu nama,” kata Rudianto Tjen saat menghadiri acara buka puasa bersama dikantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Sungsiliat, Sdbtu ,(19/5) malam.

Dia menambahkan setelah ada nya rekomendasi nama-nama calon dari DPC yang diusulkan ke DPD selanjutnya DPD Ke DPP, baru lah nanti nya dilakukan serangkaian Fit N Propertest terhadap calon tersebut.

” Kita tunggu saja. Saya sebagai pengurus DPP menunggu rekomendasi DPC karena DPC yang menjaring itu untuk selanjut nya diusulkan ke DPD dan di bahas di DPP,” imbuhnya.

Disingung soal santer nya nama Noviar Ishak yang digadang-gadang sebagai calon kuat wakil Bupati Babar, Rudianto Then mengaku jika dirinya belum mengenal sosok Noviar Ishak namun lanjutnya informasi dan masukan yang sudah di dapati nya itu tentang Noviar Ishak akan ditampung.

” Saya Belum kenal sama Noviar Ishak,mudah-mudahan bagus ya. nformasi dan Aspirasi seperti ini tentu nya akan kita tampung” demikian Rudianti Tjen mengakhiri percakapannya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.