Gubernur Erzaldi : Di bulan Ramadhan Ini Semakin Banyak Kegiatan Kita, Semakin Berkah

oleh

 

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama jajaran PT Angkasa Pura II dan anak-anak Yatim, Senin (20/5). Foto : humaspro

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Di hari kelima belas Puasa Ramadhan 1440 H atau tepatnya pada Senin (20/5/2019), Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama jajaran PT Angkasa Pura II dan anak-anak Yatim yang ada di sekitar Bandara Depati Amir.

Dalam Bukber yang diselenggarakan di Hotel Swissbell, Pangkalpinang itu, Gubernur Erzaldi menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Bandara Depati Amir.

Gubernur Erzaldi dalam sambutannya mengatakan, dalam menghadapi bulan puasa semakin banyak melakukan kegiatan akan memberikan berkah yang sangat besar.

“Tentunya di bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah dan rahmat. Semakin banyak kegiatan kita, semakin berkah, dan memang inilah tuntutan di bulan Ramadhan. Tidak ada alasan di bulan Ramadhan ini kita mengurangi aktivitas kita, karena alasan – alasan lainnya,”  ujar Gubernur.

Setiap perbuatan baik apapun itu, kata Gubernur, Insya Allah akan mendapatkan jalan yang lebih baik dari Allah SWT.

Disamping itu, Gubernur Erzaldi juga berharap profesionalisme yang selama ini dilakukan dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat, agar lebih ditingkatkan lagi, dan kekurangan-kekurangan tahun lalu yang pernah ada, supaya terus disempurnakan pada  tahun ini.

GM PT Angkasa Puara II, Juanda mengungkapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah meluangkan waktunya buka puasa bersama sekaligus menyerahkan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini.

Dikatakannya, santunan yang diberikan Angkasa Pura ini, merupakan program bina lingkungan dari PT Angkasa Pura.

Selain santunan, Angkasa Pura juga memberikan bantuan berupa sarana ibadah di beberapa masjid dan musholla yang ada di Pangkalpinang, yaitu Masjid Al-Ikhlas Pangkalpinang, Mushollah Al-Khasanah di Bangka Tengah, Musholla Daarurrido di Bangka Tengah, Masjid Baiturrahim di Bangka Tengah, dengan total bantuan Rp61.136.500.

Sementara Bantuan Program Bina Lingkungan Santunan untuk 150 anak yatim sendiri totalnya sebesar Rp72.750.000. Selain itu, disebutkannya juga, ada bantuan 207 Paket Sembako untuk Panti Asuhan dan warga di sekitar Bandara Depati Amir, Pemberian Bingkisan kepada 50 orang Pensiunan PT Angkasa Pura II berupa Seperangkat Alat Sholat.

Buka puasa bersama tersebut, turut dihadiri unsur Forkopimda Babel, Walikota Pangkalpinang, tokoh agama, dan unsur terkait lainnya. (adv)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.