Begini Klarifikasi Molen Terkait Akun Facebook Atas Namanya yang Minta Kiriman Uang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Akun di salah satu media sosial Facebook atas nama Maulan Aklil menghebohkan warganet. Pasalnya akun Facebook atas nama Maulan Aklil ini melakukan Chating Pribadi via Messenger, untuk meminta dikirimkan uang via transfer ke rekening bank tertentu, dengan modus untuk penggalangan dana bantuan sosial kepada warganet, khususnya di Kota Pangkalpinang pada Senin (20/05/2019).

Sementara Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang lebih dikenal dengan panggilan Molen, memberikan klarifikasi kepada awak media jika akun Facebook tersebut bukan dirinya, melainkan seseorang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan akun palsu dengan foto profil dirinya yang lengkap dengan album keluarga Molen.

“Saya juga sempat terkejut atas beredar WA hal itu, ga mungkinlah Walikota minta uang ke rakyat seperti itu, gak mungkinlah saya melakukan hal seperti itu, tapi Alhamdulillah masyarakat sudah pintar, jadi masyarakat Pangkalpinang jangan percaya, tidak mungkin saya akan berbuat seperti itu,” ungkapnya.

Sebagai langkah selanjutnya, Molen secara langsung memberikan klarifikasi di akun asli Molen, dia berdoa agar orang yang tidak bertanggung jawab itu semoga secepatnya mendapat hidayah di bulan suci Ramadhan ini.

“Tidak ada upaya untuk melapor, kita cukup berdoa agar pelakunya cepat sadar, pelaku juga sudah kita ketahui dari IP Adressnya kita tahu HP nya apa, dia dimana kita sudah tahu, tapi saya justru merasa kasian, mungkin dia lagi butuh uang atau kesusahan” tutupnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.