Tolak People Power, Ini Kata Mulkan Bupati Bangka

Seremonial
Bupati Bangka, Mulkan dalam acara berbuka puasa bersama dan santuni anak yatim, Sabtu (18/5)

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Aksi people power yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia juga menjadi perhatian serius oleh Bupati Bangka, Mulkan dan jajarannya.

Bupati Mulkan berpendapat masalah people power harus diantisipasi secara serius jangan sampai masalah di daerah dibawa ke pusat apalagi sampai ikutan demo keJakarta.

” Jadi kita sudah rapat kordinasi (rakor) masalah penyelesaian konfik yang mungkin terjadi. Pemerintah pusat juga berharap kepada pemerintah daerah jika ada permasalahan daerah jangan langsung dibawa ke pusat, jadi harus diselesaikan di daerah” ungkap Mulkan di sela-sela buka bersama keluarga besar DPC PDI Perjuangan di kantor DPC PDI P Sungailiat, Sabtu (19/5/2019).

Mulkan berharap kepada masyarakat yang ada di kabupaten Bangka tidak perlu ikutan demo people power. ” Saya imbau kepada masyarakat Bangka jangan ikuta demo. Kita serahkan sepenuhnya kepada KPU pada tanggal 22 Mei seperti apa dan itu harus kita hormati dan hargai,” imbuhnya.

Hingga saat ini, Mulkan berharap tentunya tidak ada masyarakat Bangka yang ikut dalam kegiatan people power. ” Kami sangat berharap tentunya kepada masyarakat jangan ikutan karena Bangka ini kondisinya sangat damai dan kondusif,” harapnya.(Robi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.