Bupati Bangka Bersama Keluarga Besar DPC PDI P Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Seremonial
Bupati Bangka, Mulkan menggelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim, Sabtu (18/5)

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader. Bupati Bangka, Mulkan bersama keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka menggelar buka bersama dengan masyarakat, Sabtu malam (18/5/2019) di kantor DPC PDI Perjuangan.

Turut hadir dalam buka bersama kader kader PDI Perjuangan, termasuk hadir anggota DPR RI Rudianto Tjen yang melaksanakan buka bersama dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di lingkungan Cendrawasih Sungailiat.

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan yang juga kader PDI Perjuangan hadir dalam kegiatan itu menyampaikan kegiatan buka bersama menjadi agenda tahunan.

“Kegiatan ini tiap tahun diadakan atas inisiatif dari bapak Ir Rudianto Tjen. Beliau selalu komitmen dan konsisten. Pertama untuk menjaga hubungan antara kader-kader ataupun pengurus daripada PDI Perjuangan. Jadi kalau saya pikir beliau (Rudianto Tjen) sangat capek namun sangat berkomitmen,” ujar Mulkan dalam kata sambutannya.

Selain berkomitmen, kata Mulkan, Rudianto Tjen sangat tidak ingin meninggalkan kader-kader PDI Perjuangan.

“Selain kondisi pak Rudianto Tjen capek, kemenangan beliau juga belum dinyatakan menang, tetapi beliau sampingkan itu. Bahkan beliau lebih mengedepankan partai politik termasuk kader dan simpatisan, ” serunya sembari mengajak para undangan memberi tepuk tangan kepada Rudianto Tjen.
Bahkan bupati dalam sambutannya mengatakan ia dan pasangannya wakil bupati terlihat selalu kompak.

” Patner saya, teman saya yaitu bapak wakil bupati Bangka, Syahbudin juga hadir dan ini mencerminkan antara bupati dan wakil bupati kami tetap harmonis dan jaga hubungan ini,” ujar Mulkan mengharapkan sampai akhir jabatan tetap harmonis.

Lebih jauh Mulkan menambahkan, antara dirinya dan wakil bupati tidak ada perbedaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Antara saya dan pak Syahbudin tidak ada yang diperebutkan. Gajinya sama, tunjangannya sama, honor kegiatannya sama. Hanya tugas bupati lebih banyak menandatangani dan bila bupati berhalangan bisa diwakilkan oleh wakil bupati, ” tutupnya.

Sebelum berbuka puasa, Bupati berkesempatan menyantuni anak yatim piatu. Bahkan setelah acara selesai seluruh tamu undangan diberikan bingkisan berupa baju dan kain sarung berikut uang takjil. (Robi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.