Gagal Terpilih, Caleg Partai Prabowo Subianto Ini Sebut Pemilu 2019 di Bangka Barat Sangat Transparan

Lokal

 

Fani Tamzona

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Bangka Barat, Fani Tamzono, blak-blakan menyebut pemilu tahun 2019 di kabupaten ini berjalan sangat transparan. Kendati dirinya tak terpilih mewakili daerah pemilihan Muntok-Simpangteritip.

Melalui rilisnya kepada wartawan, Jumat, (17/5/2019) caleg asal Partai Prabowo Subianto yang merupakan wargaTeluk Rubiah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat ini mengapresiasi proses Pemilu 2019 yang sukses dilaksanakan. Menurutnya sangat transparan, aman , jujur, adil serta demokratis, terutama di tingkat PPK Muntok.

“Marilah kita terima hasil pemilu ini sebagai kemenangan dari kita semua dan semua pihak, marilah kita bersatu kembali untuk membangun Bangka Barat yang lebih maju dan sejahtera,” pesannya.

Oleh karena itu, ucapan terimakasih disampaikannya langsung kepada petugas PPK dan kepada seluruh petugas keamanan baik TNI-Polri serta Linmas.

“Terima kasih kepada mereka yang telah mengamankan jalannya pemungutan suara baik di tingkat TPS maupun rekapitulasi di tingkat PPK, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya yang saat ini dipercaya sebagai Ketua RT.(Rudy).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.