Safari Ramadhan, Molen Menyerahkan Bantuan Hibah Rp. 110.000.000 Kepada Masjid Baitul Haqq

Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Silaturahmi pemerintah kota Pangkalpinang dengan jamaah masjid Baitul Haqq kelurahan Pintu Air kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang selain menyerahkan bantuan hibah Rp. 110.000.000 dan mengundang masyarakat untuk datang ke rumah dinas Walikota pada saat lebaran Idul fitri 1440 Hijriah.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat safari Ramadhan di masjid Baitul Haqq. Menurut Molen, malam ini adalah malam kedelapan dirinya melakukan safari Ramadhan keliling kota Pangkalpinang. Kamis (16/5).

“Ternyata saya belum banyak dikenal oleh masyarakat, ini terbukti masih banyak masyarakat salah menyebutkan nama saya. Berarti saya harus sering turun kebawah,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja, dikatakannya jika  kedatangan dirinya bersama rombongan dimana ada kepala Dinas, Camat, Lurah dan stafnya di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang ini dalam rangka silaturahmi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami harap bantuan untuk masjid Baitul Haqq ini bisa bermanfaat bagi pembangunan masjid ini. Tidak hanya itu saja jika ada keluhan silahkan datang ke kediaman kami setiap jumat pagi,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Molen juga menyebutkan bahwa bantuan ini bukan uang pribadinya tapi milik masyarakat. Dirinya hanya menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang mengajukan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amanah bagi kami di surga nanti,” harapnya.

Selanjutnya Molen meminta kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian dikota Pangkalpinang jangan gara gara beda pilihan akhirnya jadi bertengkar.

“Mari kita jadikan kota Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman. Sejahtera,nyaman unggulan dan makmur,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.