Tanggapi Keluhan Pedagang dan Masyarakat, Ini Penjelasan Bupati Bangka

oleh
Sidak Bupati Bangka, Mulkan bersama Kapolres AKBP M Budi Ariyanto dan kepala Disprindag Bangka, Thony Marza ke Pasar Kite, Senin (13/5)

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Sidak Bupati Bangka, Mulkan bersama Kapolres AKBP M Budi Ariyanto ke sejumlah pasar tradisional di Kecamatan Sungailiat mendapat keluhan dari sejumlah pedagang dan masyarakat yang merasa panas dan sumpek dengan kondisi pasar.

” Untuk harga sembako cukup stabil. Hanya saja ada keluhan masyarakat yang mengaku kondisi pasar yang tertutup ini memang sangat panas. Apalagi sudah memasuki H-1 otomatis para pengunjung berbondong-bondong belanja. Untuk itu ini menjadi perhatian serius bagi kami agar mencarikan solusi terbaik, ” ungkap Mulkan di sela-sela sidak ke pasar kite, Senin (13/5/2019).

Adapun keluhan masyarakat termasuk pedagang, menurut Mulkan pihaknya akan mempelajari secara aset dan juga menambah ventilasi-ventilasi lubang angin agar masyarakat tidak kepanasan lagi.

” Semua keluhan masyarakat akan kami carikan solusi terbaik termasuk masih banyaknya los pasar yang kosong akan menjadi bagian kajian kita juga. Apalagi yang namanya pembeli otomatis Merek mencari yang terdepan, gak mungkin mereka akan berjalan ke belakang. Intinya pembangunan pasar ini sudah sesuai masterplan bentuk letter L saling berhadapan, ” tutupnya.( robrwok/red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.