Tragis, Suami-Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pondok

Lokal

 

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, KELAPA, — Warga Desa Kelurahan Kelapa geger. Pasalnya, jasad sepasang suami-istri, Selasa, (7/5/2019), sekitar pukul 19.00 WIB, ditemukan tergolek tak bernyawa dengan kondisi keduanya tragis di depan pondok kebun, tepatnya di daerah Lanbau, Kelapa Timur, Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Belakangan korban ternyata bernama Marzuki Bin Abdullah (50), warga Desa Maras Senang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, sementara sang istri bernama Erna Binti Asli (43).

Sontak kabar yang mengejutkan ini mendapat perhatian langsung dari Polsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum yang turun langsung malam itu memimpin anggota ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan.

BACA JUGA :  Pelabuhan Tanjung Kalian Akan Didirikan Dapur Umum Karantina

Sebelumnya, temuan ini terungkap pada saat para saksi datang ke pondok malam itu, ditemukan bercak darah di bawah pondok. Noviar salah salah satu saksi yang melihat kejadian itu langsung menangis karena ternyata darah tersebut berasal dari darah dua mayat yang belakang diketahui orang tua yang sudah dalam keadaan mati mengenaskan.

Mayat Marzuki ditemukan dengan posisi tergantung dengan lilitan kain sarung yang diikat pada bagian lehernya. Sementara mayat Erna dalam keadaan pada bagian lehernya ada goresan seperti bekas bacokan dengan menggunakan sebilah alat potong. Pada kaki kanan dan kiri sang istri ini juga ditemukan bekas bacokan diduga dengan alat yang sama. Luka di kaki bekas bacokan ini yang ditengarai banyak mengalirkan aliran darah hingga ditemukan berceceran di bawah pondok.

BACA JUGA :  Gubernur Apresiasi Pemkab Bangka Barat, Sulap Gedung Diklat Jadi Instalasi Darurat Covid-19

Bermula dari laporan Suharman yang malam kejadian sekitar pukul 20.30 WIB, mendatangi Mapolsek Kelapa. Dalam informasinya saksi ini melaporkan dirinya menemukan mayat seorang laki-laki dan perempuan yang tergolek tak bernyawa di depan pintu masuk pondok.

Selain Suharman, saksi lain yang pertama kali melihat yakni Rizal (32) yang juga menantu korban, serta Noviar alias Tiar (21).

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, kepada wartawan menjelaskan, untuk dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi, pembunuhan itu terjadi dimulai dengan korban laki-laki membunuh istinya dan kemudian usai membunuh korban laki-laki tersebut bunuh diri.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dan hasil dari Tim Identifikasi Polres Babar untuk penyebab kematian korban,” terang AKP Ayu Kusuma Ningrum. (Rudy)

BACA JUGA :  Gelar Muswil V, Ini Salah Satu Program Prioritas LDII Di Bangka Belitung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.