Molen Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ma’ruf dan Menyerahkan Bantuan Sebesar Rp.117.800.000

Seremonial

 

 

 

Fotumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Safari Ramadhan di masjid Baitul Ma’ruf Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui sekaligus menyerahkan bantuan hibah pemerintah kota Pangkalpinang sebesar Rp 117.800.000 dan bantuan kepada anak yatim piatu. Rabu,(8/5)

Dalam sambutannya Maulan Aklil (Molen) menyebutkan kegiatan safari Ramadhan merupakan momentum silaturahminya dengan masyarakat dan tokoh agama.

“Saya senang dan sangat bahagia sekali bisa bertemu dengan masyarakat dan tokoh agama yang ada di kelurahan Asam ini,” ungkap Molen.

Tidak hanya itu saja Molen juga menjelaskan pemerintah kota Pangkalpinang siap membantu kebutuhan masjid masjid se kota Pangkalpinang dan semuanya terbuka.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa menyerahkan bantu hibah pemkot Pangkalpinang sebesar Rp 117.800.000 kepada pengurus yayasan masjid Baitul Ma’ruf,” sebutnya

Dalam kesempatan ini juga Molen menyiapkan kepada jamaah masjid Baitul Ma’ruf jika ada keluhan apa pun seperti bantu rumah layak huni, BPJS dan pembangunan infrastruktur di kelurahan Asam silahkan datang kediamannya setiap hari jumat

“Saya tegas tugas Walikota itu adalah pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Molen juga menyebutkan jika dirinya dari awal  mencalonkan diri sebagai Walikota Pangkalpinang ia sangat sadar bahwa jabatan yang ia emban adalah amanah yang dititipkan oleh Allah kepada dirinya.

“Apapun yang dibutuhkan kami akan bantu karena duit tersebut duit masyarakat, kami hanya ingin jadi ladang akhirat untuk kami,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Pangkalpinang juga berpesan kepada masyarakat kota Pangkalpinang mau siapapun yang menjadi presiden kita tetap jaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kota Pangkalpinang tetap damai karena kita semua bersaudara.

“Mari kita jaga kota Pangkalpinang menjadi kota Beribu Senyuman (sejahtera,nyaman dan makmur),” pungkasnya.

Dalam kesempatan safari Ramadhan tampak hadir Dandim 0413/Bangka, Kepala OPD berserta rombongan. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.