Safari Ramadhan di Lapas Anak, Erzaldi Janjikan Perkerjaan Bagi Anak Binaan

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman safari ramadhan di lapak anak kota Pangkalpinang. Erzaldi Rosman Djohan janjikan lapangan perkerjaan bagi anak anak binaan yang akan keluar dari lapas anak dalam waktu dekat, Selasa,(7/5)

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan kepada orang tua yang turut mendampingi anak anak mereka yang saat ini menghuni lapas anak.

“Kami minta dukungan bapak dan ibu ketika anak anak binaan keluar dari lapas anak, kami akan siapkan perkerjaan bagi mereka,” ungkap Erzaldi Rosman Djohan, Selasa (7/5).

Tidak hanya itu, Gubernur Babel juga menjelaskan jika dia sudah memiliki program yang disampaikan langsung kepada orang tua mereka, kedepan mereka akan dilatih untuk beternak kambing.

“Kami akan biasakan anak anak yang keluar dari lapas anak ini agar mereka tidak mengulangi perbuatannya dengan cara diberikan pembinaan beternak kambing milik temannya,” jelasnya.

Menurut Erzaldi, program safari Ramadhan ini sengaja tidak dilakukan dirumah Dinas atau di kantor Gubernur akan tetapi diselenggarakan di lapas anak untuk memberikan motivasi kepada anak anak disini agar mereka merasa diperhatikan.

“Kami sengaja safari Ramadhan di Lapas anak untuk memberikan motivasi dan pembinaan ketakwaan mereka di bulan suci ini,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.